Padahal...padahal...Kalau yang tanya suami, kemungkinan jawabanku bakal "Karna unyuk makanya aku ambil" 😅😆. Malu kalau jawab begitu ke ortu. Tapi kalau sama suami sendiri, sudah hafal dia sama kebiasaan baru istrinya 'beli sesuatu karena unyuk'.
Percakapan tadi berlatar belakang kantin suatu rumah sakit sembari kami menunggu antrian kontrol Babeh. Sebelumnya sempat mampir ke bengkel untuk service. Bengkel yang dijadwalkan buka pukul 08.00, saya yang saking semangatnya mau dapat antrian pertama bahkan datang kegasiken pagar bengkel belum dibuka 😅.
Dan ketika akhirnya saya daftarkan motor di meja CS untuk service, ternyata saya kegasiken.... lagi.
👷🏼♀️"Wah, mbak nya ini kecepetan servicenya."
🧕🏼"Oh, iya ya mba? Kok bisa mba?"
👷🏼♀️"Iya, ini belum ada yang memenuhi baik dari bulan maupun km nya untuk kembali service"
🧕🏼"Owalah, saya lupa cek dulu sebelum kesini"
👷🏼♀️"Kalau gitu besok lagi saja ya mbak service nya, pas sudah waktunya"
🧕🏼"Oh, oke mba. Terimakasih."
Jadwal service berikutnya masih 2 bulan lagi, karna kurang teliti mengecek buku panduan, malah datang lebih cepat dari waktu yang ditentukan. 😁
Jangan lupa jaga hidrasi tubuh dengan cukup minum semuanya. Sampai jumpa ditulisan berikutnya 😃
0 komen:
Post a Comment