0

Sharing materi dan soal Mapel Bahasa Inggris kelas X, XI, XII (Preambule)

Guna memfasilitasi referensi materi bagi para siswa saya khususnya dan masyarakat pendidikan pada umumnya, kiranya akan saya bongkar dan bagikan beberapa dokumen soal dan materi dalam diska komputer saya. Khususnya untuk mata pelajaran Bahasa Inggris yang sudah saya ampu sejak 2015 silam. Beberapa soal saya buat sendiri, beberapa dari sumber internet, beberapa merupakan campuran. terimakasih tak terhingga kepada para sahabat guru yang telah berbaik hati membagikan ilmunya secara online. Hal tersebut kiranya ambil andil dalam memotivasi saya membagikan sedikit yang saya punya.  Saran dan kritik sangat saya perlukan dan akan saya terima dengan tangan terbuka sebagai upaya perbaikan yang berkelanjutan. Terimakasih atas waktu yang diluangkan untuk membaca tulisan saya ini. 

0 komen:

Post a Comment

Back to Top