7

dapet dari mana dek?

ada sesuatu yang menggelitik tidak geli. awalnya saya tidak peduli. cenderung memandang sebelah kacamata. tapi kemudian semuanya seakan meruak. memaksa sesungging senyum hadir dilengkung bibir ku. atraksi gerombolan bocah SD yang terpadu dalam barisan marching band, ketika saya menghadiri pembukaan acara pembinaan santri PBSB di Bali awal Februari kemarin. semakin di dengar
komposisi nada-nada itu semakin mengenyangkan gendang telinga yang haus hiburan. pentas mereka mengalir begitu teratur. simponinya merebahkan keangkuhan ku untuk kemudian fokus pada permainan mereka. seakan dipersiapkan sejak berabad lalu. rapi. mereka menjiwai peran mereka disana. dengan durasi pentas yang cukup lama, bagaimana mereka menghafal setiap ketukan pada drum, putaran tongkat mayoret diudara, tutupan jari pada lubang di badan seruling, ketikan tuts putih-hitam pada keyboard, gerakan geser menggeser kaki untuk membentuk berbagai formasi barisan? ya, saya tertarik mengetahui...apa motivasi dibalik kegigihan mereka? sehingga mereka bisa mendedikasikan pertunjukan yang menurut saya patut mendapat two thumbs. tak sengaja perhatian saya teralih pada raut wajah mereka. mencoba mengorek informasi dari sorot-sorot mata itu. ah, sayang...tak seperti dugaanku. mata-mata itu, senyum datar itu, jelas menunjukkan ketegangan. sebuah ekspresi yang jujur. tanpa hiasan senyum palsu. tidak tertangkap ekspresi mereka yang menikmati apa yang mereka lakukan. ah, sekali lagi, mereka hanyalah anak kecil... hanya bisa menurut untuk melakukan ini dan itu...mungkin akan lebih indah ketika mereka menyenangi permainannya dan melakukannya dengan hati...

7 komen:

Anonymous said...

waaw... trafic writing nya continue yah :)

keren keep share ya :mj

Anonymous said...

hmm,,jadi inget dulu waktu TK maen marching band... :)

Selamat sobat,anda mendapat award dari saya. Silahkan ambil award nya disini

liek said...

trafic writing tu apa gunk? we e e .....

hoho thx awardnya (pedahal gw gda apa2nya ne he)

yasiensya said...

Aishhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

liek said...

lapo arek ikie? @yasiensya

yasiensya said...

hahahha, Numpang Komenn Lho.;;;;xo

yasiensya said...

numpang komen Lho :P

Post a Comment

Back to Top