0

out-of-the-box

creative advertising. pertama kali tahu tentang ini dari mata kuliah ergonomi visual yang pernah ku ikuti beberapa semester lalu. waktu itu didatangkan dosen tamu dari jurusan disain komunikasi visual. orangnya nyentrik, tipikal orang jurusan despro pada umumnya. pada kami ditunjukkan slide2 mengenai periklanan. kami disuguhi contoh-contoh iklan dari luar negeri. saya tersepona. iklan-iklan itu tidak serta merta menampilkan isinya seperti kebanyakan iklan dalam negeri. bagaimana mereka mengolah sebuah gambar dengan makna yang tersirat didalamnya. tidak to the point, tapi menusuk seru. disana tidak ada larangan untuk saling 'menjatuhkan' produk saingan dalam iklannya. hal ini membuat ide semakin kreatif. tak usah berpanjang lebar dikata-kata. saya tidak sabar berbagi dengan anda. :D

saking awet mudanya, suaminya ditinggal tua sendiri haha



asli, nyindir banget...pas didepannya pula...haha

'calls' nya beneran 'dropped' haha

jangan menyia-nyiakan waktu dengan mengerjakan yang tidak perlu (udah ada otomasi getooohh)



0 komen:

Post a Comment

Back to Top