0

bad mood vs good mood

kalo ngomong2 soal bad mood, knapa dalam waktu yang bersamaan gini ku nemuin banyak temen ku lagi pada bad mood ya?! sebenere aku ya bisa dikatakan juga dalam kondisi yang sama. tapi setelah kurasa dan ku jalani, ternyata bad mood berjama'ah tuch ga enak. pasalnya kita pengen ngomel-ngomel, eh yang laen juga ga mau kalah. jadinya omel2an, tambah makan ati. dan mendadak saya menjadi orang yang berusaha ikhlas untuk lebih dewasa, tidak membalas bad mood mereka dengan sesuatu yang membuat tambah jengkel, ga enak rasanya, saya ga mau teman saya merasakannya. apa lagi saya sebagai objeknya. nanti kenangan mereka jelek tentang ku... (hiks, tak mau lha). biasanya kalo ada temen yang kaya gitu ku diemin ato ku tanya kali-kali aja dia ada masalah dan mau sedikit berbagi cerita biar lebih lega. emang susah sich cerita ke orang yang belum terlalu deket, tapi setidaknya aku sudah menawarkan. dan perlu diketahui, rasanya beda, sungguh menahan untuk tidak ikut-ikutan marah tuch serasa kita lebih awet muda untuk beberapa hari (ga tau sich, namanya juga perasaan hehe). berusaha sekuat tenaga membangun good mood ditengah bad mood yang membanjir. hmm, ga susah kok, asal kita istiqomah dan kuat aja. buat temen2 ku semuanya, cepet kembali ya good moodnya. kalo pernah baca sich bad mood bakal bawa aura negatif yang akan menular ke sekelilingnya. jadi tersenyumlah. karena senyum juga termasuk sedekah dan membuat hati jadi lebih nyaman insya Allah. wallahua'lam.

0 komen:

Post a Comment

Back to Top