0

Lampu Sein Sang Supir Taksi

Kaya' nya ga nyambung dah tu judul diatas?! Ah ga pa pa. Lanjuuutttt...

Entah akunya yang terlalu pemikir ato sudah canggih duluan dari sononya (hehe....). Tapi selagi kecil dikandung badan, pas lagi naek taksi, sering ku perhatikan rating kanan kiri milik bang sopir. Dalam pikiran kecilku lampu rating yang gantian nyala itu ibaratnya mesin penunjuk arah bagi si bang sopir. Habisnya, lampunya tu nyala sebelum bang supir belok kanan/kiri. Hmm bangga saya bisa naik mobil sedan canggih begini. Jadi biarpun bang supir ga tahu rute jalan, kan masih bisa dipandu sama lampu rating itu. Polos sekali pikiran saya. Hahaha....
Setelah sekian tahun menuju kedewasaan fisik dan pikiran, baru nyadar kalau aku "tertipu". Parahnya lagi aku mengalami hal itu selama bertahun-tahun tanpa ada inisiatif bertanya ke orang lain. Emank dasarnya aku orang yang lebih suka tahu dengan mencari tahu sendiri daripada bertanya ke orang. Lebih puas saja  rasanya (sok-sok an detektif gitu hehe...). Ups satu lagi. Biar ga gampang di "tipu" lagi, bae2 liat apa yang dilakuin ma bang sopir sebelum lampu rating itu nyala :)

0 komen:

Post a Comment

Back to Top